Andi Rasdi Sumange Kembali Oppo

oleh -101 x dibaca

PONRE. TRIBUNBONEONLINE.COM–┬áCakades Petahana Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Andi Rasdi Sumange, SE, kembali meraih kursi nomor satu di Desanya, untuk yang ketiga kalinya. Andi Rasdi unggul telak dari kedua pesaingnya dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada Kamis, 24 November 2022.

Pilkades Mappesangka sendiri terdiri empat tempat pemungutan suara (TPS). Keempat TPS itu Andi Rasdi unggul telak, kepada kedua pesaingnya. Pilkades Mappesangka untuk TPS 1 berlangsung di gedung serba guna, dimana ketiga cakades hadir dalam proses pemungutan suara.

Dimana di TPS 1 suara untuk Cakades nomor satu, Drs. H. Sudirman, M, suaranya 72 suara, cakades nomor dua, Sukirman, SE, raih 12 suara, dan cakades petahana raih, 324 suara. Jumlah suara sah 408 suara, jumlah suara tidak sah, 5 suara, jumlah suara sah dan tidak sebanyak 413 suara.

Lalu kemudian di TPS 2, Cakades nomor urut satu, Drs. H. Sudirman SE, raih 90 suara, cakades nomor dua, Sukirman, SE, kumpulkan 32 suara, serta cakades petahana, Andi Rasdi Sumange, A. Ma, mampu raih suara 289 suara. Jumlah suara sah 411 suara, suara tidak sah 1 dan jumlah suara sah dan tidak sah 412 suara.

TPS 3, untuk suara nomor satu, Drs. H. Sudirman, M, 124 suara, nomor urut dua, Sukirman, SE, 21 suara, dan nomor tiga Andi Rasdi Sumange, A. Ma, raih 248 suara. Jumlah suara sah 393,suara tidak sah 4, jumlah suara sah dan tidak sah 397 suara.

Dan terakhir TPS 4, suara nomor urut satu, Drs. H. Sudirman, M, 69 suara, cakades nomor dua, Sukirman, SE, 20 suara, dan suara cakades petahana, Andi Rasdi Sumange, A. Ma, kumpulkan sebanyak 230 suara. Jumlah suara sah 319 suara, suara tidak sah 82 suara dan jumlah suara sah dan tidak sah sebanyak 401 suara. Jadi jumlah total suara cakades nomor satu, sebanyak 355 suara, cakadea nomor dua, 85 suara dan cakades nomor tiga sebanyak 1.091 suara, suara sah 1.531 suara dan jumlah suara sah dan tidak sah sebanyak 1.623 suara.

Penulis : Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.