Baharuddin dan Rostina Ukir Sejarah

oleh -64 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pilkades di tahun ini, menjadi momen yang sangat bahagia untuk pasangan suami istri, Baharuddin dan Rostina yang sukses memenangkan pemilihan kades di dua desa berbeda di Kecamatan Amali yakni Desa Wellulang dan Laponrong.

Rostina yang mencalonkan diri di Desa Wellulang, sukses mendulang suara yang sangat fantastis yakni 621 suara mengungguli dua kandidat lainnya yakni Jusman 217 dan Mursyaldy Syarif hanya mampu meraih 22 suara.

Sementara sang suami Baharuddin yang lebih akrab dipanggil Baha juga sukses meraih kemenangan dengan suara terbanyak di desa Laponrong yang merupakan tanah kelahirannya.

Tentu saja, dengan kemenangan pasangan suami istri tersebut, disambut penuh suka cita dan luapan kegembiraan para kerabat, sahabat dan simpatisan sehingga kediaman mereka seketika berubah menjadi lautan manusia.

Sementara Camat Amali, Drs Andi Mallanti, M.Si dalam kunjungannya mengatakan, hal ini baru terjadi sekaligus mengukir sejarah dimana dalam satu rumah ada dua kepala desa.(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.