Pemantauan Pelaksanaan Pilkades Mappatoba

oleh -82 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sesaat sebelum pelaksanaan Pilkades, Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko bersama Bhabinkantibmas, Satpol PP dan Danton Linmas melakukan anjangsana pada dua TPS yang ada di Desa Mappatoba, Kamis, 24 November 2022.

Pada kegiatan dalam rangka pengamanan dan cipta kondisi jelang pelaksanaan Pilkades tersebut, personil gabungan ini menemui panitia dan perangkat TPS, perangkat desa, sejumlah tokoh dan para calon Kepala Desa Mappatoba.

Yang mana dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koranil Salomekko, Serka Arifin menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman, tertib dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Diimbau kepada segenap pihak beserta seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan demi lancarnya pelaksanaan Pilkades.

Begitu juga kepada tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama diharapkan untuk bisa menjaga situasi agar tetap dalam keadaan stabil dan kondusif,” harapnya.

Adapun hasil pelaksanaan Pilkades Mappatoba, Andi Muh. Taif, S.Pd (calon petahana) berhasil mengungguli kedua calon lainnya dengan total perolehan suara dari dua TPS yang ada yakni, 407 suara.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.