Empat Tim Pastikan Raih Tiket 8 Besar Grebec Cup I

oleh -207 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONONLINE.COM—Empat tim sudah memastikan diri satu tempat di babak delapan besar dalam turnamen sepak bola Grebec Cup I 2022. Setelah sebelumnya, Kamis (8/12/22) tim PB Andika 777 mengalahkan Koramil 1407/9 Lappariaja skor 3-0, selanjutnya pada pertandingan sore kedua tim Bantileng Utama kalahkan An-Nur FC dengan skor tipis 1-0 dalam dua babak dimainkan.

Pada pertandingan Jumat, 9 Desember 2022 empat tim kembali berlaga memperebutkan tiket delapan besar, dimana pada pertandingan sore pertama, tim Pada Siri FC harus mengakui keunggulan tim Kara FC, skor tipis 0-1 dalam dua bapbak dimainkan, akhirnya tim Pada Siri melaju ke babak 8 besar. Lalu disore kedua tim Camming FC versus Barugae FC dua babak dimainkan berakhir imbang O-0.

BACA JUGA:  Turnamen Sepak Bola Mini Tanabatue Cup 2024 Resmi Dibuka

Akhirnya wasit menunjuk titik putih untuk menentukan siapakah yang meraih tiket 8 besar. Lewat adu finalti dramatis ini, Camming FC akhirnya raih tiket 8 besar. Dalam drama adu finalti ini, kubu Barugae FC sempat memprotes wasit karena tendangan pemain Barugae FC keputusan, tendangan finalti pemain Barugae FC mengira masuk, namun keputusan wasit serta pengamatan hakim garis, bola yang ditendang terbentur di atas mistar gawang atas lalu bola jatuh diluar garis gawang. Keputusan wasit itu diperkuat pula rekaman video oleh pihak panitia. Akhirnya Camming FC menang 2-1 dan kantongi tiket ke babak 8 besar, yang akan dimainkan pada Senin, 12 Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Hadirkan Pemain Persibone, Begini Agendanya

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.