Bengkel Seni Mattulu Parajo Bone Bagi-Bagi Takjil Kepada Tukang Becak

oleh -1.532 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Organisasi Sanggar Seni tak ketinggalan juga perlihatkan kepeduliannya kepada sesama umat di bulan suci Ramadan.

Sebut saja, Bengkel Seni Mattulu Parajo (BSMP) Bone berbagi takjil kepada sejumlah tukang becak di beberapa titik di wilayah Kota Watampone Kabupaten Bone, Ahad, 26 Mei 2019 sore.

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan yang digelar setiap bulan Ramadan.

“Ada dua titik tadi pembagian takjil kepada tukang becak yakni disekitaran perempatan jalan Sukawati dengan Agussalim dan sekitaran jalan wahidin sampai jalan poros Wajo,” ungkap Ketua Umum BSMP, Muh. Rizwan Kepada Tribun Bone.

Muh. Rizwan mengatakan, pemberian takjil kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada para tukang becak.

“Kepedulian ini kami wujudkan dalam bentuk bagi-bagi takjil kepada mereka, dan akan tetap dilakukan setiap bulan ramadan,” katanya.

Menurutnya, BSMP Bone akan terus berbagi dengan masyarakat terutama dalam momentum bulan puasa ini. Katanya, selain anak sanggar, pihaknya juga ingin ikut berbagi rasa dengan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama tingkatkan kepedulian kepada sesama. Tingkatkan ketaqwaan khususnya di bulan Ramadan,” ajaknya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan pembagian takjil ini turut dihadiri para pembina dan pendiri BSMP serta para kadernya. Setelah pembagian takjil dilanjutkan buka bersama di Lapangan Merdeka Watampone. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.