Jack dan Ichal Raih Juara Satu Turnamen Bulutangkis PB Yos Sudarso

oleh -760 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM — Perhelatan sengit dibabak akhir final ganda putra Bulutangkis Antara Jack Ichal VS Amir Imran namun dimenangkan Jack yang berpasangan Ichal sebagai juara I dengan memperoleh medali emas beserta uang tunai yang diserahkan oleh Arman dan Andi Agus, Rabu, 8 Juli 2020.

Turnamen bulutangkis yang digelar di gedung PB MAN 2 Watampone yang dilaksanakan PB Yos Sudarso berlangsung selama dua minggu.
Adapun hasilnya yakni Juara I Jack /Ichal meraih medali emas dan uang tunai, juara dua Amir /Imran meraih medali perak serta uang tunai, juara tiga diraih Sahar/Pipin meraih medali perunggu dan uang tunai, juara empat H.Sultan/ Daus meraih perunggu.

BACA JUGA:  Jumat Sehat, UPT SD Inpres 5/81 Samaelo Lakukan Senam Pagi

Atlet-atlet bulutangkis PB Yos Sudarso akan kembali unjuk kebolehan pada pertandingan Segi-segi Malam Jumat Juli 2020, akan lebih seru turnamen bulutangkis telah menunggu Arsyad/Hasan melawan Bustam/Jai dengan perebutan medali emas.

Posisi ganda putra andalan Arsyad/Hasan melawan Bustam/Jhai sebagai pasangan peringkat satu di PB Yos Sudarso akan menguji kemampuannya.

Pengamat bulutangkis, Aras saat ditemui menilai, peluang Arsyad/ Hasan cukup besar untuk menjegal posisi Bustam/ Jhai dalam perebutan medali emas.( TB5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.