Doa dan Kerja Keras, Ali Akbar Anwar Capai Nilai Tertinggi

oleh -49 x dibaca
Hasil Akumulasi tes SKD dan SKB

Keluarga : Semoga Tidak Ada Sistem Pendekatan

WATAMPONE, TRIBUN BONE-Ali Akbar Anwar berhasilnya lolos seleksi pada tes SKD CPNS Kabupaten Bone Sulawesi Selatan beberapa bulan lalu, kembali mengikuti tes SKB di Kantor Regional IV BKN Makassar pada Ahad, 13 September 2020.

Ali Akbar Anwar sebelumnya lolos SKD rangking tiga dari tiga yang dinyatakan untuk lanjut tes SKB CPNS Kabupaten Bone di titik lokasi Makassar. Dalam seleksi CPNS tahun 2019 ini, Ali Akbar Anwar berkompetisi pada Formasi Analis Hubungan Antar Lembaga Kabupaten Bone.

Berkat doa dan kerja keras serta dukungan dari pihak keluarga, Ali Akbar Anwar yang beralamat di Jalan Pepaya Watampone tersebut berhasil capai nilai tertinggi pada tes SKB di Kota Makkasar.

Bahkan dari informasi yang diperoleh, Ali Akbar Anwar ini mampu menggaet nilai tertinggi 230 sedangkan dua pesaingnya 210 urutan kedua dan ketiga 175.

Ali Akbar Anwar yang berstatus honorer di RSUD Tenriawaru Bone ini mampu meraih nilai tertinggi, bahkan berhasil mengungguli salah satu anak pejabat Kabupaten Bone di Formasi nya tersebut.

Adanya salah seorang anak pejabat yang bersaing di Formasi Ali Akbar Anwar itu, pihak keluarga sangat berharap agar tak ada intervensi pengumuman hasil akhir nanti nya.

“Kami sangat bersyukur atas capaian Ali Akbar Anwar sebagai pencapai nilai tertinggi pada SKB tadi sore di Makassar. Tapi besar harapan kami agar apa yang dicapai ini dapat terwujud menjadi PNS di Kabupaten Bone, namun kami juga sangat meminta agar tak ada sistem pendekatan karena jujur ponakan saya ini salah satu saingannya anak pejabat di Kabupaten Bone,” pungkas Akmal Kimal selaku Om Ali Akbar Anwar kepada Tribun Bone Ahad, 13 September 2020. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.