A. Lulu Juara Favorit Lomba Fashion Show Busana di Makassar

oleh -282 x dibaca

MAKASSAR, TRIBUNBONEONLINE.COM–A. Sapinah Sirman, S.Sos yang bertindak sebagai perwakilan Dekranasda Kabupaten Bone pada ajang lomba fashion show busana sutera tingkat Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih prestasi.

A. Sapinah Sirman yang akrab dipanggil A. Lulu mampu meraih juara Favorit diajang lomba fashion show busana sutera dalam kegiatan pekan produk kreatif yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Gammara Makassar pada 7 sampai 8 Oktober 2020.

“Saya mengikuti lomba ini sebagai utusan Dekranasda Kabupaten dalam kegiatan lomba fashion show busana sutera,” kata Ketua TP PKK Kecamatan SibuluE ini kepada Tribun Bone Kamis malam, 8 Oktober 2020.

A. Lulu mengaku bahagia atas pencapaian yang diraih nya pada ajang lomba fashion show busana sutera tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

“Alhamdulillah Juara Favorit, bersyukur dan bahagia dan yang lebih penting adalah terus belajar dan berkarya untuk bisa berbuat lebih baik untuk Kabupaten Bone kedepan,” ungkapnya.

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.