Babinsa Koramil 13/SibuluE Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar

oleh -954 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 sudah sering dilakukan baik oleh TNI, Polri, aparat Kecamatan pada siang dan malam hari diberbagai tempat di wilayah Kecamatan Sibulue yang dianggap berpotensi menimbulkan kerumunan atau melanggar protokol kesehatan di masa pandemi.

Kali ini Babinsa Desa Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi tentang Protokol Covid-19 dengan sasaran pedagang maupun pengujung di Pasar pada Sabtu (16/01/2021).

Koptu Arifin selaku Babinsa Desa Pattiro Bajo Koramil 13/Sibulue dalam kegiatannya memberikan arahan kepada pedagang agar untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:  Forkopimcam Ponre Laksanakan Salat Istisqa

“Juga menghimbau semua para pedagang yang berada di pasar Pattiro Bajo, harus memakai masker dan jaga jarak hal ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar bisa cepat memutus mata rantai covid-19 khususnya warga masyarakat Sibulue dan sekitarnya,” jelasnya.

“Selain itu operasi Yustisi yang dilaksanakan ini untuk memantau lokasi untuk cuci tangan atau tersedianya Handsanitizer di fasilitas umum,” tambah Babinsa. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.